Pagar BRC Tinggi 90cm Tahan Karat Harga Terjangkau

Jual Pagar BRC Tinggi 90cm sampai 190cm Termurah | Sebelum memilih pagar, baik untuk pengaman atau pembatas, tentu akan ada berbagai faktor yang terlebih dulu perlu dipertimbangkan. Baik dari sisi visual, jenis material, biaya, tingkat keawetan, biaya/harga dan lain sebagainya. Bagi user yang memerlukan pagar minimalis yang kokoh, kuat dan tahan lama, bisa pertimbangkan pagar BRC sebagai pilihan yang menarik.

Jenis pagar ini sering pula disebut roll top fence karena ada lekukan segitiga gulung di sisi atas dan bawah pagarnya. Pagar BRC memiliki visual yang minimalis dan terbuka sehingga membuatnya mudah untuk diaplikasikan ke beraneka jenis properti. Contohnya untuk lahan/kebun, area industri, parkiran, gudang, mall, apartemen, taman, gedung kantor bahkan untuk rumah hunian.

PT. Karya Utama Steel menjual pagar BRC dalam jenis dan ukuran terlengkap buat kebutuhan Anda dengan harga yang ramah di kantong. Di samping pagar BRC, kami turut menyediakan beraneka produk lain mulai dari kolom praktis, tiang PJU, grating, akrilik, bondek, wiremesh, razor wire, atap UPVC, kawat loket, welded mesh, expanded metal dan banyak lagi produk lainnya.

Pesan Sekarang Selagi Banyak Promo!

JUAL PAGAR BRC TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC Tinggi 90cm

Jual Pagar BRC Tinggi 90cm – 190cm Terlengkap

KEUNGGULAN PAGAR BRC

Berikut sejumlah keunggulan pagar BRC:

  1. Diproduksi menggunakan baja U-50 yang diklaim lebih kuat hingga 2.5 kali lipat daripada pagar besi biasa.
  2. Tersedia dalam pilihan coating Electro plating/EP dan Hot Dip Galvanized/HD yang lebih tahan karat dan awet.
  3. Tingkat keawetan pagar juga bakal semakin tinggi berkat coating pagar tersebut. Pagar BRC yang di-finishing EP memiliki keawetan sekitar 3-4 tahun sedangkan yang diberi coating HD keawetannya bisa mencapai 10-15 tahun lamanya.
  4. Proses instalasinya relatif lebih praktis, cepat dan mudah berkat bentuk pagar yang sudah siap pasang.
  5. Memiliki desain yang terbuka dan minimalis sehingga cocok untuk diaplikasikan ke beragam konsep dan tema bangunan.
  6. Harganya relatif lebih ekonomis.

Konsultasikan kebutuhan pagar BRC dan material bangunan buat proyek Anda bersama tim kami melalui kontak dan nomor di bawah ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Supplier Pagar BRC Terlengkap Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di :