Pagar BRC Minimalis Murah Tinggi Hingga 190cm Surabaya

Distributor Pagar BRC Minimalis Murah | PT. Karya Utama Steel merupakan distributor pagar BRC berpengalaman yang siap sajikan kebutuhan pagar BRC buat proyek Anda dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau. Selain pagar BRC, kami sediakan pula beraneka produk material bangunan seperti kawat duri, ACP, kawat loket, guardrail, grating, tiang PJU, bronjong dan masih banyak lainnya.

Dijuluki pula dengan sebutan roll top fence, pagar ini memiliki ciri khas yakni lekukan segitiga gulung yang bisa dilihat di sisi bawah dan atas pagarnya. Bukan hanya visual yang minimalis, pagar BRC terkenal pula akan kekuatan konstruksinya yang berasal dari bahan baku baja U-50 berkualitas tinggi. Berkat itu, banyak yang memanfaatkan pagar BRC buat pengaman maupun pembatas area buat apartemen, gudang, mall, area parkir bahkan juga untuk jadi pagar bandara.

Pagar BRC ditawarkan dalam pilihan coating baik EP/electro plating atau HD/hot dip galvanis untuk membungkus area permukaannya. Pagar BRC jenis EP sajikan permukaan yang mengkilap seperti chrome sedangkan yang HD digemari karena lapisannya yang lebih tebal sehingga punya ketahanan terhadap karat serta tingkat keawetan yang lebih tinggi.

Pesan Sekarang Selagi Banyak Promo!

JUAL PAGAR BRC HOTDIP TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC minimalis murah

Jual Pagar BRC minimalis murah tahan karat

Kami sedia pilihan ukuran tinggi untuk pagar BRC mulai dari 90cm hingga 190cm dengan lebar standar 240cm dan pilihan diameter besi 5,5mm, 6mm, 7mm dan 8mm. Anda juga dapat memesan pagar BRC tinggi custom semisal ukuran tinggi pagar yang Anda perlukan di luar standar yang tersedia. Namun untuk ukuran custom tersebut perlu melakukan pesanan dengan minimum order 200 lembar. Hal tersebut diperlukan karena proses produksinya yang memerlukan setting dan perubahan modul.

AKSESORIS PAGAR BRC

Tersedia sejumlah aksesori/ornamen pagar BRC sebagai berikut:

  1. Tiang untuk pemasangan pagar yang lebih tegak.
  2. U-clip/klem sebagai klem penyambung antara tiang dan pagar BRC.
  3. Mur&baut kuning/silver untuk mengikat klem ke pagar dan tiang.
  4. Knop buat jadi penutup lubang pagar dan tiang BRC.
  5. Pintu swing/slide single/double.

Segera hubungi tim CS kami lewat link atau kontak yang tersedia untuk informasi produk, konsultasi dan pemesanan pagar BRC buat dapatkan penawaran terbaik!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Distributor Pagar BRC Terlengkap Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di :