Harga Pagar BRC 2019 Update Akhir Tahun Murah di Sidoarjo

Pagar BRC merupakan salah satu jenis pagar minimalis yang dilapisi dengan galvanis. Harganya sangat terjangkau, dan banyak diminati oleh masyarakat karena ekonomis. Galvanis yang digunakan juga ada yang bagus dan biasa saja, jika yang bagus namanya galvanis hotdip sedangkan yang biasa yakni galvanis elektroplating. Perbedaan dari kedua jenis galvanis terletak pada tampilannya, jika dilihat dari dekat Galvanis hotdip akan memiliki tampilan yang kasar, karena cairan timah yang menempel sangat banyak. Sedangkan untuk galvanis elektroplating lebih halus jika dilihat lebih dekat. Tetapi ditingkat keawetannya sangat bagus yang hotdip, karena bisa tahan lama hingga 4 tahun penggunaan. Sedangkan elektroplating sekitar 2 tahun penggunaan, dan perlu ada nya cat ulang agar tampilan lebih bagus lagi.

Harga Pagar BRC Surabaya

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK DISKON TERBAIK

081357352455

Harga Pagar BRC 2019 Update Akhir Tahun Murah di SidoarjoPagar BRC terdiri dari beberapa atribut yakni pagar itu sendiri, tiang BRC, mur baut dan u clip. Ke empat material ini saling bergantung satu sama lain, agar dapat berdiri dengan kokoh dan rapi. Pagar BRC sendiri memiliki panjang 240 cm dengan tinggi bervariasi mulai dari 90 cm, 120 cm, 150 cm, 175 cm dan 190 cm. Untuk lapisan galvanisnya sama seperti penjelasan diatas, sedangkan untuk tiangnya menyesuaikan tinggi pagar BRC. Biasanya tinggi tiang ditambah 30 cm dari tinggi pagar BRC. Sebagai contoh : Anda akan membeli pagar BRC Tinggi 150 cm, kami akan menyarankan tiang yang cocok untuk pagar BRC tersebut dengan tinggi 180 cm. Terkecuali untuk yang tinggi 175 dan 190 cm  tiang yang tersedia tinggi 200 cm, 225 cm dan 240 cm.

Harga Pagar BRC Sidoarjo

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Untuk menyambung antara tiang dan pagar BRC dibutuhkan mur baut dan uclip. Tiap Tiang kebutuhan mur baut dan u clipnya berbeda beda. Untuk Tiang BRC Tinggi 90 cm – 120 cm membutuhkan mur baut 3 unit tiap batang dengan u clip 6 unit. Sedangkan untuk Tiang BRC Tinggi 150 – 190 cm membutuhkan mur baut 4 unit tiap barang dengan u clip 8 unit per batang. Dari keempat material tersebut kami jual terpisah, ada juga yang include menyesuaikan jumlah pengambilan

Kunjungi juga artikel postingan kami yang lain untuk informasi material Pagar BRC lebih lengkap >> KLIK DISINI <<