JUAL PAGAR BRC HOTDEEP TINGGI CUSTOM MURAH SURABAYA

JUAL PAGAR BRC HOTDEEP TINGGI CUSTOM MURAH SURABAYA

 

Kami menjual pagar BRC dengan beberapa pilihan material dengan ukuran standart maupun dengan ukuran yang sesuai permintaan. Kami juga menjual produk Tiang Pagar BRC  yang kuat dan aman karena Tiang Pagar BRC dilapisi dengan dua jenis pilihan yaitu Galvanis Hotdip atau Galvanis Elektroplating. Tiang Pagar BRC memiliki lapisan Galvanis yang menjadikan tiang memiliki ketahanan atau daya tahan terhadap karat atau korosi lebih dari 6 tahun..

Tiang Pagar BRC berfungsi sebagai tempat penahan untuk menahan dan  memberi kekuatan pada pagar BRC atau tempat penyangganya. Pagar BRC yang disatukan dengan uclip dan mur baut antara tiang dan pagar dirakit untuk membentuk pagar keamanan lingkungan disekeliling area yang diproteksi untuk keamaanan yang ekstra dan memberi rasa aman.

Kami menjual pagar BRC dengan ukuran lebar 240cm dengan 5 ukuran tinggi yaitu Tinggi 90cm, 120cm, 150cm, 190cm, dan 240mm. Pagar BRC yang kami jual juga memiliki 3 ukuran diameter besi diantranya yaitu 6mm, 7mm, dan 8 mmukuran diameter antara 6mm, 7mm, 8mm. Untuk proses produksi pagar BRC menggunakan masin dan untuk pemesanan custom diproses secara manual.

Area yang sering dipasangi Pagar BRC atara lain:

  1. Lahan kosong
  2. Pemagaran kawasan lapangan terbang
  3. Kawasan pertambangan yang luas
  4. Pemagaran pabrik industri,dll

Pagar BRC memiliki dua jenis galvanis yang digunakan yaitu galvanis elektroplating dan galvanis hotdeep. Berikut perbedaan antara galvanis elektroplating dan hotdeep :

  1. Galvanis Elektroplating memiliki tampilan luar sangat rapi, bersih, dan tanpa ada sisa-sisa dari proses galvanis dan memiliki ketahanan terhadap karat selama 3-4 tahun.
  2. Galvanis Hotdeep memiliki tampilan yang juga rapi, tetapi masih ada sisa-sisa pencelupan, sehingga sedikit mengganggu tampilan pada pagar tersebut. Proses yang hotdeep ini sangat panas dan cairan yang digunakam hotdip seperti bubur. Dan memiliki ketahan terhadap karat selama 5-6 tahun.

KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN PAGAR BRC

  1. Tahan terhadap benturan
  2. Tidak membutuhkan pengecatan ulang karena pagar BRC sudah terlihat mengkilat.
  3. Pemasangan Mudah, pagar BRC sangat mudah dan flexibel dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang dan dikaitkan ke tulangan tiang beton.
  4. Tidak memerlukan perawataan khusus

 

Segera hubungi CS kami untuk konsultasi ukuran, design atau untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik untuk harga. Hubungi kami di no 081357605040 atau bisa langsung klik logo whatsapp dibawah ini :

Selain Pagar BRC kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini.

 

KUNJUNGI KAMI JUGA DI www.karyautama-steel.com

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

PAGAR BRC HOTDEEP

081357605040